Jumat, 20 Juni 2008

Peta Online


meminjam judul satu acara di tv swasta yang tayang setiap minggu,...akhirnya datang juga... sepertinya kata yang tepat untuk menggambarkan kehadiran peta online yang telah berhasil digarap teman-teman forest watcher di pendopo sempur kaler 26. perjuangan selama ini terbayar lunas dengan online nya peta ini. mimpi yang lama terpendam, akhirnya terwujud sudah...tahap awal yang berhasil dimunculkan adalah peta konsesi Hak Pengusahaan Hutan (HPH) di Kalimantan, untuk daerah lainnya di Indonesia akan segera menyusul. Peta ini terhubung langsung dengan Database Izin Usaha Pengelolaan Hasil Hutan Kayu milik Forest Wacth Indonesia yang sudah lebih dulu online. Perpaduan database ini akan memberikan gambaran kepada publik tentang profil, alamat, lokasi dan lain-lain dari suatu perusahaan HPH.
Online nya peta ini tidak terlepas dari bantuan teman-teman di Air Putih dan dukungan dari IndosatM2. Thanks atas server gratisnya.
dengan online nya peta konsesi ini, satu peer besar sudah bisa diselesaikan, sekarang tinggal bagaimana supaya data yang ada selalu update, lengkap dan terpercaya. untuk itu dibutuhkan kerja keras dan kerjasama tim yang solid. Buat Om Riddelella dan Om Bambang, kerja keras kalian sudah jadi kenyataan...salut...salut...salut...sukses....
baca juga disini

4 komentar:

Anonim mengatakan...

hebat hebaaaat ... ini dia baru namanya top markotop. Berarti kalo dihubungkan dengan kedatangan T-800 Abramovich, berarti peta on-line ini bisa juga memantau kalo buldoser raksasa itu mulai menghabiskan ribuan hektar hutan Kaltim dong ... bisa gak ya?

anakperi mengatakan...

mantap, satu iklan sudah diposting. he-he-he.... majoo jlan!

Christian Bob Poerba mengatakan...

kebanggaan yang tertunda....akhirnya datang

Anonim mengatakan...

hehehe Pak Bob bisa bangga juga akhirnya ... walaopun akhirnya masih pusing juga mikirin tim Belanda ... kaciaan